Setelah Lima Hari Ketenangan Disertai Ketegangan, Pasukan Turki Dan Faksi Proxy Menyerang Desa-Desa di Daerah Yang Dikuasai Kurdi, Utara Aleppo

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Provinsi Aleppo : Aktivis SOHR mengatakan bahwa pasukan Turki dan faksi proksi mereka menembaki desa Mar’anaz, Ain Daqna, Al-Belouna dan Tal Rifa’at di daerah yang dikuasai oleh pasukan Kurdi di pedesaan Aleppo utara. Sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Penembakan itu terjadi setelah hampir lima hari ketenangan tegang di garis depan pedesaan Aleppo utara dan timur laut, yang dikendalikan oleh pasukan Kurdi di satu sisi, dan faksi-faksi yang didukung Turki di sisi lain.

Bacaan Lainnya

Pada 6 Januari, pasukan Turki memperbarui serangan roket terhadap posisi Kurdi di pedesaan utara Aleppo pada dini hari Rabu pagi, menargetkan pangkalan udara militer Menagh, desa Mar’naz dan posisi lainnya. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Sumber SOHR melaporkan sebelumnya bahwa pasukan Turki yang ditempatkan di pangkalan “Al-Bohous” telah menembaki posisi Kurdi di Mar’naz, pangkalan udara militer Menagh dan perimeternya di pedesaan utara Aleppo.

Pos terkait