Update Korban Tewas, Hampir 25 Orang Tewas Dan Terluka Dalam Ledakan Al-Bab

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia: Aktivis SOHR telah mendokumentasikan lonjakan jumlah korban tewas dari ledakan bom mobil hari ini di kota Al-Bab, yang berada di bawah kendali pasukan Turki dan proksi mereka di timur laut Aleppo. Menurut sumber SOHR, lima orang tewas, termasuk kepala pos polisi Beza’a, sementara 19 lainnya luka-luka, beberapa di antaranya parah, yang dapat menambah jumlah korban tewas.

Beberapa jam yang lalu, aktivis Observatorium Suriah mendokumentasikan kematian kepala pos polisi Beza’a dalam ledakan bom mobil yang melanda kota Al-Bab di timur laut Aleppo. Ledakan tersebut juga melukai 13 orang lainnya, beberapa di antaranya parah.

Bacaan Lainnya

Sumber SOHR melaporkan sebelumnya mendengar ledakan keras di kota Al-Bab yang dikendalikan oleh faksi ruang operasi “Perisai Efrat” di pedesaan timur laut Aleppo. Ledakan itu disebabkan oleh ledakan bom mobil di dekat persimpangan Qabaseen di kota itu, tetapi tidak ada korban yang dilaporkan.

Kemarin, aktivis Observatorium memantau faksi “Divisi al-Hamza” yang sedang dalam siaga tinggi di kota Al-Bab di timur laut Aleppo, menyusul penculikan seorang pemimpin Divisi yang didukung Turki oleh orang-orang bersenjata tak dikenal di kota itu. Anggota faksi terlihat mendirikan pos pemeriksaan darurat dan berpatroli di lingkungan kota.

Pos terkait