Yaman : Setiap Tindakan Sembrono Entitas Zionis Akan Menyebabkan Perang Habis-Habisan

Jurnalpatrolinews – Sana’a : Sumber resmi di Kementerian Luar Negeri di Sanaa pada hari Minggu memperingatkan bahwa “tindakan sembrono dari entitas Zionis di wilayah tersebut akan memicu perang habis-habisan, dan Israel akan menjadi pertama kehilangannya. “

Ini datang dari komentar sumber tentang apa yang dikatakan oleh juru bicara tentara entitas Zionis bahwa Israel sedang memantau situasi di Yaman.

“Entitas Zionis tidak ada hubungannya dengan situasi di Yaman,” kata sumber itu, menambahkan bahwa entitas Zionis harus memantau situasi di wilayah kontrol ilegalnya di wilayah Palestina yang diduduki, dan berhenti mengancam negara-negara di wilayah tersebut.

Sumber tersebut menunjukkan bahwa Israel berusaha membuat alasan untuk tindakan dan gerakan bermusuhan yang dengannya ia mencoba untuk menutupi agresi berkelanjutannya terhadap rakyat Palestina dan untuk menunjukkan kekuatan untuk mendorong setiap peluang untuk normalisasi yang gagal dengan kandidat baru untuk normalisasi.

“Jika entitas Zionis melakukan tindakan atau tindakan sembrono yang mempengaruhi Yaman, maka kepentingan Israel atau mitranya di Laut Merah akan menjadi target yang sah dalam kerangka hak tanggapan yang dijamin oleh semua konvensi dan perjanjian internasional. , “tegasnya.

Komentar