“Zona De-Eskalasi” Penembak Jitu Pasukan Suriah Membunuh Jihadis di Garis Depan Selatan Idlib, Sementara Roket Rezim Menembakkan Posisi di Jabal Al-Zawiyah

Jurnalpatrolinews – Idlib : Aktivis Observatorium Suriah telah mendokumentasikan kematian seorang jihadis dari faksi “Ansar Al-Tawheed”, setelah ditembak oleh penembak jitu rezim di garis depan Al-Faterah di pedesaan selatan Idlib.

Insiden ini bertepatan dengan serangan roket rezim terhadap posisi di Kansafrah, Sfuhen dan Al-Faterah di jabal Al-Zawiyah di pedesaan selatan Idlib.

Aktivis pengamat mengatakan pagi ini bahwa sekelompok pasukan rezim dan loyalis menyelinap ke posisi “Jaysh Al-Nasr” yang beroperasi di bawah panji “Front Pembebasan Nasional” di garis depan Al-Ankawi di Sahl Al-Ghab di barat laut Hama.

Menurut sumber SOHR, operasi infiltrasi rezim, yang berlangsung pada Senin dini hari, menyebabkan 11 korban jiwa di antara “Jaysh Al-Nasr”, sebelum kelompok rezim mundur. Korban tewas diperkirakan akan meningkat karena serangan itu menyebabkan pemberontak lainnya terluka, beberapa di antaranya parah.

Komentar