“Zona De-Eskalasi” Tiga Anggota Faksi Jihadis Tewas Dalam Upaya Infiltrasi Yang Gagal Ke Posisi Pasukan Rezim, Dan Pasukan Rezim Menyerang Garis Depan Latakia, Idlib dan Hama

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Idlib : Sumber SOHR mengatakan bahwa tiga anggota Huras Al-Din tewas di garis depan Sahl Al-Ghab, saat mereka memasuki ladang ranjau ketika mencoba menyusup ke posisi pasukan rezim.

Tadi malam, Observatorium Suriah mendokumentasikan pembunuhan seorang anggota faksi di garis depan Al-Tufahiya di pedesaan utara Latakia.

Bacaan Lainnya

Observatorium Suriah telah memantau penembakan artileri oleh pasukan rezim di garis depan Kabana di pedesaan Latakia, dan garis depan Sahl Al-Ghab di pedesaan barat laut Hama, di samping desa-desa dan kota-kota di Jabal al-Zawiya di pedesaan selatan Idlib. . Sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Sumber SOHR mengatakan sebelumnya bahwa pasukan rezim menembaki daerah pagi ini di Al-Fatira, Safohin dan Kansafra di Jabal al-Zawiya di pedesaan Idlib selatan, dan menargetkan dengan peluru dan senapan mesin berat di Al-Ankawi, Al-Umqiyah dan Qulaydin di Sahl. Al-Ghab, barat laut Hama, tetapi tidak ada korban yang dilaporkan.

Pos terkait