Sosialisasi dan Pencegahan Covid-19 Juga Tugas FKDM, Ini Pesan Wali Kota Bitung

JurnalPatroliNews – Bitung,– Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, Maurits Mantiri-Hengky Honandar melantik pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat Kecamatan dan Kelurahan, Jumat (21/05/2021).

Pelantikan dilakukan Wali Kota disaksikan Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan, Kapolres Bitung, AKBP Indrapramana, dan Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana di Ruangan BPU Kantor Wali Kota.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan beberapa poin penting diantaranya, pengurus FKDM yang baru dilantik selalu menyaring segala informasi yang diterima agar nantinya tidak menyebarkan berita Hoax.

“Selalu mensosialisasikan terkait pencegahan covid-19 dengan menerapkan 3M serta semoga dapat menjadi mitra Pemkot Bitung dalam menjalankan dan mengsosialisasikan Visi dan Misi Maurits-Hengky,” kata Maurits.

Terkait pencegahan covid-19, Maurits berharap FKDM ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan dengan aktif mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Mari kita bergotong royong melakukan pencegahan covid-19 dan FGDM herus ikut berperan aktif mensosialisasikan di tengah masyarakat,” katanya.

(***/abinenobm)

Komentar