Vaksinasi di PT MPE, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir: Tetap Disiplin Prokes

  • Whatsapp
Vaksinasi corona dosis pertama digelar di Kantor MPE Seransa,Kecamatan Sekadau Hilir

JurnalPatroliNews – Sekadau Kalbar – Vaksinasi corona dosis pertama digelar di Kantor MPE Seransa, Desa Gonis Tekan, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (22/10/2021). Vaksinasi ini menyasar karyawan hingga masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.

Pelaksanaan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Para peserta vaksinasi menggunakan masker hingga duduk mengantre dengan menjaga jarak.

BACA JUGA :

“Kita melaksanakan monitoring dan pengamanan. Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang tetap mengedepankan prokes,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Bripka Alexander Aldo.

Adapun jumlah penerima vaksin dosis pertama tersebut sebanyak 180 orang. Masyarakat pun begitu antusis mengikuti vaksinasi tersebut.

“Apalagi ini vaksins dosis pertama. Harapannya tentu semua masyarakat yang berada di desa binaan kami, tentunya memenuhi syarat bisa mendapatkan vaksin,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Aldo juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi prokes 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Menurutnya, prokes tersebut penting diterapkan guna mencegah penularan COVID-19.

Selain itu, pihaknya juga terus mengimbau masyarakat untuk turut serta menyukseskan program vaksinasi, sehingga segera tercapai herd immunity.

“Kepada masyarakat yang belum divaksin, silakan datang ke sentra-sentra pelayanan vaksinasi agar bisa mendapatkan vaksin. Tetap disiplin prokes, meskipun sudah divaksin,” pesan Aldo.

Pos terkait