Viral Dugaan Penelantaran Pasien Anak Dibawah Umur di RSU. Sylvani, Ketua SMSI: Kita Akan Berkordinasi Dengan Pihak Berkopeten

” Ntar saya lihat dikomputer ya Bang. Ini data Dokter jaga pada Selasa 8 November 2022 adalah Dr Mona Bang. Ada apa Bang, dari komputer setahu saya pada hari Selasa (8/11/2022) pukul 16.00 Wib. Dokter Mona yang piket sebaga Dokter Jaga di ruangan gawat darurat RSU. Silvani Binjai, kalau memang lebih pastinya coba esok hari konfirmasi dengan pihak admin Bang, kami tidak tahu,” ujar Arfah di bagian Resepsiones RSU. Sylvani Binjai Jalan Perintis Kemerdekaan, Kel. Pahlawan, Kec. Binjai Utara, Minggu (13/11/2022).

Agar menyeimbangkan berita terkait dugaan penelantaran pasien anak dibawah umur yang sedang Viral tersebut, pihak Wartawan menggali informasi tentang keberadaan Dokter Mona untuk konfirmasi lebih jelas tentang berita viral yang mencatut namanya kepada pihak petugas.

” Hari ini mungkin Dokter Mona tidak masuk, kalau mau konfirmasi kepada Dokter Mona. Coba nanti kita tanyakan lagi ya Bang kapan dia masuk, ” Ujar Adin Security RSU. Sylvani Binjai kepada Wartawan, Kamis (17/11/2022). (**)

Komentar