Wabup Buleleng Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Ibu Kadek di Kayuputih Melaka

JurnalPatroliNews – Bali -Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG bersama Relawan Buleleng Social Cara (BSC) melaksanakan acara peletakan batu pertama sebagai realisasi program Bedah Rumah di Desa Kayuputih Melaka, Kecamatan Sukasada.

Program sosial dari Wabup Buleleng bersama Relawan BSC yang dilaksanakan pada hari Minggu (30/05) untuk program Bedah Rumah Ibu Kadek Taman yang berlokasi di Dusun Melaka, Desa Kayuputih Melaka.

“Seperti yang kita tahu, Ibu Kadek Taman menderita lumpuh, sehingga tidak bisa bekerja dan keluarganya dalam keadaan tidak mampu,” ujar Wabup Sutjidra.

Selain kegiatan tersebut, Wabup Sutjidra bersama BSC setelah melaksanakan kegiatan sosial dengan membagi sembako, juga berkunjung ke rumah Ketut Wilasa yang mantan perbekel Desa Kayuputih Melaka yang sedang sakit stroke dan anaknya mengalami disabilitas.

Dari keterangan yang dihimpun JurnalPatroliNews, kegiatan terakhir Wabup Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG meninjau tempat belajar anak – anak di Desa Kayuputih Melaka yang proses belajar mengajarnya dibantu oleh adik-adik mahasiswa dari Undiksha.

“Tetap semangat dan semoga hal-hal positif datang dari segala penjuru,” ujar Wabup dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG.

(* – TiR).-

Komentar