Dirkrimsus KBP Steven Tamuntuan Tangkap Tangan Oknum Penimbun BBM Bersubsidi di SPBU Ring-road Manado

JurnalPatroliNews – Manado,- Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol. Steven Tamuntuan melakukan tangkap tangan terhadap seorang oknum penimbunan BBM jenis Solar bersubsidi berinisial R saat melakukan pengisian bahan bakar jenis solar di salah satu SPBU di jalan Ringroad Manado, Jumat (21/07/2023).

Terungkapnya kasus ini berawal saat terduga pelaku R yang ternyata telah dipantau langsung oleh Dirkrimsus Polda Sulut KBP Steven Tamuntuan saat melakukan pengisian solar di SPBU Ring-road dengan menggunakan kendaraan jenis Isuzu Panther berwarna hitam dengan nomor Polisi DB 1707 ML.

R yang mengaku sebagai wartawan di salah satu media online di Manado ini tak berkutik saat dilakukan penggeledahan ternyata benar ditemukan tangki modifikasi berkapasitas 1000 liter dan sebuah gelon berukuran 40 liter di dalam mobil panter berwarna hitam tersebut.

Terpisah, Dirkrimsus Polda Sulut KBP. Steven Tamuntuan saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Ia benar ada tangkap tangan,” singkatnya, Rabu (26/7/2023).

Selanjutnya R dan barang bukti kendaraan panter berwarna hitam nomor Polisi DB 1707 ML yang diduga kuat milik oknum mafia solar asal Minahasa Utara berinisial V langsung diamankan di Mapolda Sulut untuk di proses hukum.

Komentar