LSM Desak Pihak Kepolisian Ungkap Pelaku Pengeroyokan di Bekasi Timur

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Proses penyidikan kasus pengeroyokan pelajar berinisial Han masih terus berlanjut, kasus yang saat ini ditangani  Polsek Bekasi Timur mendapat perhatian dari berbagai media online dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), karena kasus tersebut diduga melibatkan gengster dari kalangan pelajar dan alumni satu sekolah, di Kota Bekasi.

Hal itu cukup berbahaya kalau hal tersebut tidak segera di tangkap para  pelakunya, karena menurut Armen mereka gangster yang cukup berbahaya.

“Polisi harus segera menangkap pelaku yang lain, dugaan kami mereka Gangster yang sangat di segani di sekolah, mereka mencuci otak juniornya agar mau melakukan tindakan kriminal,” ujar Armen Purba Koordinator LSM Indonesia Morality Watch Kota Bekasi. Jumat (07/10).

Kami meminta pihak kepolisian agar segera menghentikan langkah para pelaku yang memberi tekanan kepada para juniornya agar mereka para junior tutup mulut.

“Kalau dibiarkan begitu saja, gerombolan ini meresa kuat, dan bukan tidak mungkin akan melakukan hal yang sama di kemudian hari,” ungkap Armen.

Sementara itu, orang tua Han menjelaskan anaknya yang menjadi korban pun merasa tidak aman lagi dan merasa takut, dengan anggota lain yang dikawatirkan kelompok itu melakukan kekerasan lagi kepada korban.

“Anak saya merasa trauma setelah kejadian ini, dia takut kembali bersekolah, takut pelaku yang lain merasa dendam karena anggota mereka di proses hukum,” ujarnya.

Komentar