Polsek Kota Tangani Lelaki Asli Sanih, Bukti Jelang Kencan Dengan Wanita Di Penginapan Griya Anyar

JurnalPatroliNews – Buleleng – Polsek Kota Singaraja jajaran Polres Buleleng, sejak Selasa petang (11/01) kisaran pukul 18.00 Wita sedang tangani proses kasus meninggalnya seorang lelaki dari Banjar Dinas Sanih, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan di Penginapan sexual Griya Anyar, Jl. P.Obi, Kelurahan Banyuning, kawasan Utara, Kecamatan Buleleng.

Identitas korban meninggal? Sesuai keterangan yang dihimpun Jurnalpatrolinews di Singaraja, Rabu pagi (12/01), bahwa korban atas nama I Wayan Srinada, kelahiran di Banjar Dinas Sanih, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan tahun 1963.

Kronologis kejadian? Pada hari Selasa sore (11/01), sekira pukul 16.00 Wita,  sesuai keterangan dari pemilik penginapan Griya Anyar,  I Gusti Ngurah Atmaja Pinatih, bahwa korban I Wayan Srinada datang bersama seorang wanita untuk kencan sementara. Pada pukul 17.15 Wita korban sudah tidak bergerak lagi, sehingga pemilik penginapan menghubungi pihak ambulan dari RSUD Buleleng dan membawa korban bersama seorang perempuan yang bernama Made Candri yang mengaku kenal dengan korban. Selanjutnya dibawa ke IGD RSUD Buleleng, Jl. Ngurah Rai Singaraja guna penanganan medis.

Atas peristiwa terjadinya lelaki dari Sanih, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan ini jelang kencan dengan wanita di Penginapan sexual, Jl.P.Obi Banyuning, Singaraja dalam proses penanganan Polsek Singaraja.

Komentar