Selalu Kalah Duel Tangan Kosong, Remaja Toraut Tengah Ini Tega Tikam Kerabatnya

JurnalPatroliNews – Bolmong,- Hermawan Bonde (23) warga Desa Toraut Tengah Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolmong di Provinsi Sulawesi Utara ini harus menjalani perawatan insentif akibat luka tikaman di tangan kanan, Kamis (03/02/2022).

Pemuda ini menjadi korban penikaman yang dilakukan kerabatnya, yakni R (18) warga Desa Doloduo Kecamatan Domuga Barat, hanya karena sakit hati selalu kalah setiap adu jotos.

Dari informasi, Hermawan dan R kerap kali berselisih paham hingga berujung duel dengan tangan kosong. Namun sayangnya, dalam setiap perkelahian, R selalu kalah.

Diduga sakit hati tidak pernah untung setiap berkelahi membuat R gelap mata dan mulai merencanakan cara lain untuk mengalahkan kerabatnya itu.

Dan, Kamis dini hari sekitar pukul 04.15 Wita, keduanya kembali adu mulut saat sementara pesta minuman keras (Miras) di Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat, kemudian dilerai.

Sadar tidak akan untung saat adu jotos, R memilih untuk meninggalkan lokasi pesta Miras dan menunggu di tempat lain.

Beberapa saat kemudian, Hermawan bersama dua rekannya pulang menggunakan sepeda motor dan langsung dicegat R di Kompleks Lapangan Desa Doloduo.

Tanpa basa-basi, R langsung mencabut pisau dan melayangkan tikaman hingga mengenai tangan kanan kerabatnya itu.

Usia menikam, R langsung meninggalkan Hermawan yang sudah tersungkur bersimbah darah.

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Dumoga Barat, AKP Rudianto Simanjuntak yang menyatakan korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh rekannya dan warga.

“Awalnya korban menjalani perawatan di rumah sakit Medika Jaya Mopuya kemudian dirujuk ke RSUD Kotamobagu,” kata Rudianto.

Pelaku sendiri kata Rudianto, berhasil ditangkap beberapa jam setelah kejadian dan kini sementara menjalani pemeriksaan di Polsek Dumoga Barat.

“Pelaku sudah ditahan dan diproses untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya.

Komentar