Tujuh Bulan Menikah Mama Muda di Manado Kerap Jadi ‘Samsak Hidup’ Sang Suami, Tak Tahan Hingga Melapor ke Polisi

JurnalPatroliNews – Manado,– Tak tahan akibat sang suami sering “main tangan” sebut saja Keke (bukan nama sebenarnya), seorang ibu muda berusia 18 tahun asal Kelurahan Tikala Baru, Kecamatan Tikala, Kota Manado akhirnya melaporkan sang pujaan hatinya tersebut ke pihak Kepolisian.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut terjadi diketahui pada Selasa (5/12/2023) di Kelurahan Tikala Baru, Kota Manado.

Korban Keke melaporkan suaminya SM alias Sheva (20) akibat dirinya tak tahan sering dipukuli oleh suaminya tersebut.

Pengakuan ibu satu anak ini kepada pihak kepolisian, selama menjalani bahtera rumah tangga selama 7 bulan dirinya kerap dipukul bahkan ditendang oleh suaminya yang seorang pengangguran tersebut.

Dikonfirmasi, Rabu (6/12/2023) Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu membenarkan adanya laporan kasus KDRT tersebut.

“Pengakuan korban, pelaku melakukan aniaya karena pelaku meminta uang kepada korban namun karena korban tidak ada uang, pelaku langsung memukul pelapor di bagian mata, kepala dan pelapor juga di tendang oleh pelaku dibagian perut sebelah kiri,” jelas Kompol May Diana.

Kasus ini lantas dilaporkan ke Mapolresta Manado dan langsung ditindaklanjuti oleh Tim Alpha Resmob On The Road (ROTR) yang dipimpin Kanit Ipda Maria Rurupadang.

“Tim Alpha ROTR berkoordinasi dengan SPKT Polresta Manado dan langsung menjemput pelaku di rumahnya,” ujar Kompol May Diana.

Diketahui pelaku S saat ini sudah diserahkan ke piket Reskrim Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut.

Komentar