Usai Dikeroyok! Kondisi Imam Masjid di Serang Banten Membaik, Ini Kata Polisi

Ilustrasi

JurnalPatroliNews – Banten – Polisi menyebut HNB, imam masjid di Serang, Banten yang dikeroyok berusia 69 tahun. Polisi mengungkap kondisi imam tersebut kini sudah membaik.

“Iya udah sepuh lah udah umur. Kelahiran 53 itu. Alhamdulillah sehat. Enggak (parah lukanya). Hanya lecet aja tidak sampai luka parah,” kata Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhae saat dikonfirmasi, Minggu (17/4/2022).

Bacaan Lainnya

Dedi mengatakan motif pengeroyokan itu kemungkinan karena pelaku tidak terima saat diminta rapikan barisan saf salat. Dedi menyebut pihaknya masih mendalami adanya motif lain. mengatakan pihaknya masih mendalami lebih lanjut motif pengeroyokan terhadap.

“Kita dalami masalah itu (motif). Apakah ada motif lain masih kita dalami. Intinya motifnya itu ditegur untuk merapikan shaf barisan mungkin dia tidak terima. Adapun di luar itu masih kita dalami,” ujarnya.

Untuk diketahui, polisi telah menangkap 3 pelaku pengeroyokan terhadap imam masjid tersebut. Ketiga pelaku itu masih dalam pemeriksaan.

“Kita juga belum mengetahui itu tetapi baru ini kejadiannya mah. Makanya masih didalami sama penyidik,” ucapnya.

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Pengeroyokan Imam Masjid

 di Pontang, Kabupaten Serang, Banten. Ketiga tersangka ialah yang melakukan pengeroyokan tersebut berinisial MM (45), RY (58), dan SP (49). Ketiganya yang merupakan saudara kandung ditangkap polisi di rumahnya di Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.

Pos terkait