Warga Bandung Barat Digegerkan Penemuan Potongan Tubuh Bayi Tercabik-cabik

JurnalPatroliNews – Bandung – Warga Kampung Cininggul RT 01 RW 03 Desa Ciharashas, Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat (KBB) digegerkan dengan penemuan sebuah kantong plastik berisi mayat bayi.

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang bocah warga kampung setempat pada Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 13.30 WIB yang langsung melaporkannya ke orangtuanya dan warga lain.

Kanit Reskrim Polsek Cipeundeuy Ipda Supriadi mengatakan saat itu bocah tersebut sedang bermain kemudian menemukan kantung plastik berlapis warna putih dan hitam yang mengeluarkan bau busuk. Saat dibuka ternyata plastik tersebut berisi mayat bayi.

“Awal mula mayat bayi ini ditemukan oleh seorang anak kampung di situ. Jadi ada di dalam kantong plastik warna putih dilapisi plastik hitam,” ujar Supriadi kepada wartawan, Senin (7/2/2022).

Namun mayat bayi yang ada di dalam kantong plastik tersebut tak utuh. Hal itu karena hanya menyisakan bagian dada dan lengan mayat dalam keadaan tercabik-cabik seperti habis dimangsa binatang

“Di dalamnya ada organ tubuh bayi bagian dada, tangan, dan bagian dalam perut seperti sisa dimakan binatang dalam keadaan sudah membusuk.

Diduga mayat tersebut sudah lebih dari tiga hari dibuang di sini tapi baru ditemukan,” kata Supriadi.

Komentar