Hot Wheels Legends Tour 2023, David Sebastian Pemenang Modifikasi Mobil Skala Global

Hot Wheels Legends Tour: Komitmen Hot Wheels dalam Budaya Otomotif Indonesia

Kembali digelarnya Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023 merupakan suatu upaya untuk mempererat koneksi antara Hot Wheels dan penggemar lama yang telah setia mendukung, serta menarik peminat baru Hot Wheels. Hal ini merupakan dukungan terhadap budaya modifikasi mobil dan mengukuhkan tekad Hot Wheels dalam mendukung lifestyle, terutama dalam ranah budaya otomotif. Sivarueben Sivalingam, Country Manager, Mattel Indonesia & Export Markets mengungkapkan, “Hot Wheels Legends Tour bukan hanya sebuah kompetisi; ini adalah perayaan seni, desain dan kultur otomotif. Kami merancang gelaran ini bukan hanya semata-mata sebagai wadah bagi para car builders untuk memamerkan karya mereka, namun juga sebagai bukti kehadiran kami bagi para penggemar Hot Wheels dari berbagai tingkat usia.”

Hot Wheels terus memperluas pangsa penggemarnya di berbagai rentang usia dan memperkuat kedudukannya di kalangan para kolektor die-cast. Mulai dari koleksi diecast Hot Wheels terbaru hingga trek yang seru, Toys Kingdom, sebagai mitra ritel Hot Wheels Legends Tour 2023, memainkan peran penting dalam misi ini. Dukungan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan antusiasme penggemar setia Hot Wheels, tetapi juga untuk menyatukan para pecinta Hot Wheels dari berbagai generasi.

Keberhasilan David Sebastian sebagai perwakilan dari Indonesia tentunya menyoroti kemampuan negara ini dalam membuat mobil modifikasi yang sejajar dengan standar komunitas otomotif global. Pemenang Hot Wheels Legends Tour 2023 di Indonesia akan lanjut ke babak kompetisi berikutnya, yaitu Asia Pacific Fan Favorite dan Global Final. Di samping itu, pemenang juga memiliki kesempatan berharga untuk mengabadikan desain modifikasi mobilnya dalam bentuk model die-cast skala 1:64 yang akan diproduksi dan dijual di seluruh dunia. (ASKARA)

Komentar