Potret Puspa Dewi, Nenek yang Punya Paras dan Tubuh Seksi bak ABG

JurnalPatroliNews, Jakarta – Nama si nenek cantik Puspa Dewi sebagai pemain film mungkin tidak terlalu terkenal. Sosoknya lebih populer sebagai selebriti Instagram alias selebgram.

Beberapa waktu lalu, Puspa Dewi sempat viral dan menjadi perbincangan warganet gara-gara penampilannya yang tetap kinclong di usia yang tak lagi muda. Berumur 53 tahun, Puspa masih memiliki paras nan ayu, bahkan postur tubuh layaknya anak baru gede (ABG).

Seperti apa penampilan Puspa Dewi? Langsung saja simak potret seksi sang selebgram, seperti dilansir dari akun Instagramnya berikut ini.

1. Seksi dengan Outfit nan Stylish

Salah satu bukti nyata penampilan Puspa yang bak ABG bisa dilihat di salah satu foto terbarunya ini.

Mengenakan baju dan topi baseball putih serta hotpants berwarna biru, penampilan nenek satu ini sungguh terlihat seksi dengan outfit yang stylish.

2. Sporty Outlook

Puspa Dewi mengaku, salah satu rahasia penampilannya yang bagaikan ABG di usia sekarang adalah kebiasaannya berolahraga.

Menggunakan athletic tank top serta sweatpants berwarna navy blue plus sneakers putih, gaya Puspa terlihat seksi dengan outfit yang sporty.

3. Vibin’ in Blue

Momen sunset adalah salah satu panorama yang menjadi favorit banyak orang, termasuk Puspa Dewi. Ini dia penampilan seksi Puspa kala menunggu sunset di Bali.

Berfoto dengan latar belakang birunya air kolam renang memakai tank top berbentuk V-neck serta hotpants berwarna putih, penampilan Puspa terlihat vibin’ in blue dengan scarf panjang biru sebagai outer-nya.

4. Cantik ala Turis ABG

Seperti kebanyakan turis wanita yang sedang staycation di Bali, berfoto di private pool merupakan salah satu hal yang juga dilakukan oleh Puspa Dewi.

Namun yang tampak istimewa dari foto tersebut adalah penampilannya yang terlihat sangat cantik dan seksi layaknya seorang turis ABG!

5. Dinner bareng Suami

Inilah momen kebersamaan Puspa Dewi dengan sang suami yang diketahui bernama Andreas Hadi saat sedang dinner.

Mengenakan dress jenis spaghetti strap berwarna putih bermotif daun, penampilan cantik dan seksi ala Puspa Dewi ini cocok dijadikan inspirasi sebagai outfit dinner bersama pasangan.

(sdn)

Komentar