Dampak Hujan Deras Akibatkan Singaraja Terendam Banjir Ditinjau Langsung Ketua Dewan Buleleng Supriatna

JurnalPatroliNews – Buleleng : Sebagai dampak hujan deras yang mengguyur Kota Singaraja dan sekitarnya mengakibatkan beberapa titik kawasan terendam banjir.

Hujan deras pada hari Kamis sore (08/04) sejak pukul 15.30 Wita hingga malam memicu semangat Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH tinjau beberapa kawasan yang terendam banjir.

Ketua Dewan Buleleng Supit tak jarang sapaan akrab Gede Supriatna tengah malam itu langsung menuju ke lokasi, terutama di kawasan Kelurahan Kampung Anyar.

Kawasan Kampung Anyar saat diguyur hujan deras yang terdampak lumayan parah, sehingga jadi sasaran peninjauan dan memastikan masyarakat yang terdampak sudah mendapatkan penanganan.

Ketua Dewan Buleleng Supriatna yang dikonfirmasi usai peninjauan di beberapa lokasi menyampaikan harapannya, bahwa selain dampak dari hujan deras yang terlalu, Pemkab Buleleng harus sudah memikirkan solusi dan menjadikan prioritas mengatasi banjir tahunan di wilayah-wilayah yang sudah menjadi langganan banjir tiap musim hujan, khususnya di seputaran Kota Singaraja.

Oleh Supriatna disebutkan kawasan rawan banjir saat hujan deras, seperti Mumbul – Kampung Anyar, Jalan Kartini, Sayuran hingga sampai Pemukiman di jalan Pulau Lombok. (* – TiR).-

Komentar