Danwing ll Paskhas “Kalian Luar Biasa, Saya Bangga Kepada Kalian”

Jurnalpatrolinews – Makassar : Prajurit Satuan Penugasan (Satgas) Pamrahwan Papua yang dipimpin oleh Danyonko 464 Paskhas Letkol Pas Y. Made Suarsono selaku Dansatgas telah kembali menuju Home Base setelah melaksanakan tugas pengamanan bandara di wilayah daerah rawan Papua selama kurang lebih 9 bulan. Makassar, Kamis (18/3).

Dalam perjalanan serpas, pesawat yang digunakan yaitu pesawat Hercules C-130 melakukan refueling di Makassar. Disela-sela refueling tersebut, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W., S.Sos. beserta Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Aguswono Prasetyo dan Dandenhanud 472 Pas Mayor Pas Raden Ruli Rusliana dan Perwira Paskhas Makassar menyambut kedatangan prajurit Satgas di Makassar.

Danwing II Paskhas menyampaikan kepada seluruh prajurit Satgas ucapan selamat dan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang telah diemban dengan baik dimana hal tersebut tidak lepas dari kedisiplinan dan semangat juang prajurit di wilayah penugasan, serta menyampaikan agar menjadikan penugasan ini sebuah pengalaman berharga untuk menghadapi tugas tugas berikutnya.

“Doa kalian serta anak istri dan keluarga kalian dikabulkan Tuhan YME, jangan pernah berhenti bedoa dan bersyukur, jadikan tugas sebagai ibadah, sesuai dengan motto kita, Karmanye Vadikaraste Mafalesu Kadatjana”, kata Danwing.

“Kalian luar biasa, saya bangga kepada kalian”, tegas Danwing II Paskhas.  (***/. dd)

Komentar