Ketua Dewan Buleleng Supriatna Berkata Selamat Dilantiknya Pengurus Cabang Muslimat NU Buleleng

JurnalPatroliNews – Buleleng : Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Buleleng Masa Khidmat 2021-2026.

Rasa Khidmat Ketua Dewan itu di sampaikan pada acara Khidmat yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna RM. Manalagi Singaraja, Minggu (11/04).

Pimpinan Pengurus Cabang Muslimat Kabupaten Buleleng yang baru, Hj Rodiatul Hasanah yang akan mengemban tugas selama lima tahun ke depan mengantikan Ketua sebelumnya dijabat Ny. Sofin Rosaria yang menjabat selama tiga kali periode.

Senada dengan sambutan tertulis Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum, Ir. Nyoman Genep, MT, Supriatna juga mengatakan kepada seluruh pimpinan Muslimat NU Yang baru dilantik agar terus melanjutkan perjuangan NU sesuai dengan ADasar dan ART organisasi, sehingga kita dapat hidup rukun aman dan damai serta bersatu mewujudkan Kabupaten Buleleng yang sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Buleleng dua periode ini juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Buleleng beserta pengurus dan anggota yang baru, dengan harapan pengurus yang baru dapat mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Dalam kesempatan tersebut hadir, Anggota Dewan Penasehat NU Kabupaten Buleleng yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Buleleng H. Mulyadi, S.Sos, Perwakilan dari Polres Buleleng, Perwakilan Kodim 1609 Buleleng, Plt. Ketua TP PKK Ida Ayu Wardhani Sutjidra, Kantor Kementrian Agama RI Kabupaten Buleleng, serta undangan lainnya. (* – TiR).-

Komentar