Ketua DPD Forkabi Tangsel Mendukung Kepemimpinan Ketum DPP Moch Ihsan

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FORKABI Tangerang Selatan mengapresiasi atas Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FORKABI sekaligus perayaan Milad FORKABI ke-20, yang dilaksanakan di Menara 165, Jalan TB. Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan. Minggu (2/5/2021).

Wakil Ketua, DPD FORKABI Tangerang Selatan H. Irfan, mengatak pihaknya akan selalu mendukung kepemimpinan Ketua Umum terpilih Mohammad Ikhsan, untuk menjadikan FORKABI yang Hebat dan Bermartabat. Pihaknya pun akan segera menyerahkan susunan kepengurusan DPD FORKABI Tangerang Selatan kepada DPP FORKABI agar dapat segera menjalin sinergitas kepada pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah hari ini kami dari DPD FORKABI Tangerang Selatan akan selalu mendukung program program dari Ketua Umum terpilih Mohammad Ikhsan, selanjutnya kami akan segera mengirimkan susunan pengurus DPD FORKABI Tangerang Selatan agar dapat segera menjalin sinergitas kepada pemerintah Kota Tangerang selatan “Ungkap Wakil Ketua DPD FORKABI Tangsel

Sementara itu terkait kabar dualisme yang terjadi di tubuh FORKABI, H. Ade Sukmana selaku Penasihat di DPD FORKABI Tangerang Selatan, mengatakan Sebagaimana yang di sampaikan Ketua MPT FORKABI Nachrowi Ramli untuk merangkul kembali kawan kawan yang saat ini masih sedikit terdapat perbedaan dan besebrangan untuk kembali menjadi satu demi kemajuan FORKABI.

“Menaggapi kabar yang beredar, sesuai apa yamg disampaikan Mayjen (Purn) H. Nachrowi Ramli, untuk merangkul kembali kawan kawan yang saag ini bersebrangan untuk kembali menjadi satu, dan kami masih terus bersilaturahmi untuk membesarkan FORKABI dan membangun kembali kebersamaan Forkabi”Ungkapnya

Ditempat terpisah Sekretaris DPD FORKABI Tangerang Selatan H. Tri Susanto menambhkan DPD Tangsel menyambut Gembira atas pelaksanaan pelantikan ini, sebagaimna sesuai tema kegiatan tersebut Menjaga Kesolidan Menuju Forkabi Yang Bermartabat, Tri Susanto berharapa di tangan Kepengurusan baru FORKABI mampu menjadi lebih baik dan solid, sesuai cita cita FORKABI dapat menjadi Benteng Terakhir NKRI.

” alhamdulilah sesuai dengan tema kegiatan ini saya pribadi berharap FORKABI mampu menjadi lebih baik dan lebih solid, sesuai citacita FORKABI dapat menjadi Benteng Terakhir NKRI”tutupnya.  (***/. vie)

Pos terkait