7 Kecamatan Jalan Santai di Awali di Kecamatan Bekasi Timur, Plt. Wali Kota Buka Kegiatan KORMI Kota Bekasi

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Kegiatan pekan ini, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi menggelar event Jalan Sehat bersama Masyarakat di Kecamatan Bekasi Timur. Jalan Sehat ini juga akan dilaksanakan di 6 Kecamatan lainnya pada setiap minggunya.

Hari ini, Kecamatan Bekasi Timur menjadi tempat pertama acara Jalan Santai yang dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Tri Adhianto hadir didampingi Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi yang sekaligus Ketua KORMI Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi Ahmad Zarkasih serta Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati dan jajaran Lurah se Kecamatan Bekasi Timur.

Plt. Wali Kota Bekasi langsung membuka acara jalan santai dan juga ikut serta dalam jalan santai tersebut. Rutenya dimulai dari Kantor Kecamatan Bekasi Timur menuju jalan KH. Agus Salim, menuju Tugu Patal, berlanjut ke Jalan Ki Mangun Sarkoro dan finish di Kantor Kecamatan Bekasi Timur.

Dalam acara jalan santai ini, masyarakat Bekasi Timur sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, selain bertemu langsung untuk berfoto bersama Plt. Wali Kota Bekasi juga ingin mendapatkan doorprise.

Tri Adhianto saat maju ke panggung menanyakan kepada warga Kota Bekasi apakah ada ibu-ibu yang memiliki anak lebih dari 7 anak, salah satu warga Bekasi Timur ada yang menunjuk tangan dan menyebutkan memiliki 9 anak, dengan spontan dan dicek kebenarannya langsung mendapatkan mesin cuci 2 tabung dari hadiah tersebut.

Komentar