Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Plt. Wali Kota Bekasi: “Pembangunan di Kota Bekasi Tidak Terlepas dari Peran Legislatif dan Sinergi Baik Bersama Pemerintah Daerah

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Pada Rabu (31/05) digelar Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi yang beragendakan; Penyampaian Laporan Pansus 36 dan 40, Pembacaan dan Penandatanganan Rancangan Kesepakatan antara Pemerintah Kota Bekasi dengan DPRD Kota Bekasi tentang persetujuan 2 (dua) Raperda menjadi Perda, serta Pembacaan dan Penandatanganan Rancangan Keputusan DPRD Kota Bekasi tentang Rekomendasi Pansus 40 DPRD Kota Bekasi tentang LKPJ Kota Bekasi Tahun 2022.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan peran serta penting legislatif DPRD Kota Bekasi dalam merancang dan mendukung pembangunan tata ruang kota dan pelayanan publik sehingga maju dan berkembang pesat seperti sekarang ini.

“Dalam pembangunan suatu daerah, bukan hanya eksekutif saja yang berperan, tetapi pentingnya peran serta legislatif DPRD Kota, terutama dalam pelaksanaan program pembangunan dan juga program-program pelayanan publik yang inovatif sehingga Kota Bekasi mengalami kemajuan pesat dan juga berhasil diraihnya berbagai macam prestasi bergengsi baik sampai dengan di tingkat Nasional,” ujar Tri dalam sambutannya.

Komentar