Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Plt. Wali Kota Bekasi: “Pembangunan di Kota Bekasi Tidak Terlepas dari Peran Legislatif dan Sinergi Baik Bersama Pemerintah Daerah

Dirinya juga mengatakan, bahwa penyelenggara Pemerintahan Daerah adalah terdiri dari Kepala Daerah dan DPRD dibantu oleh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang menandakan bahwa DPRD adalah mitra kerja yang musti bersinergi baik dalam berkerja untuk masyarakat.

“Lembaga DPRD adalah mitra kerja dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, sehingga kita musti bersama-sama selaras dan serasi dalam hubungan kerja sebagai legislatif dan eksekutif, dan juga sebagai pemegang dan pelaksana amanat dan aspirasi masyarakat yang musti diimplementasikan dengan professional dalam kegiatan pembangunan secara bertahap, sehingga masyarakat percaya akan kinerja kita bersama,” imbuh Tri.

Terakhir, Tri pun menyampaikan, “terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang telah bekerja keras dan apresiasi tinggi saya sampaikan atas peran serta besarnya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat guna mendengarkan dan menghimpun segala aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Komentar