Hari Pertama Masuk Kerja, Plt. Wali Kota Silaturahmi ke Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kota Bekasi

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Hari pertama usai cuti Idul Fitri 1444 H, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Pj. Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi sudah memasuki kantor pada pagi ini.

Sesampainya di Kantor Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Pj. Sekda meyambangi ke perangkat daerah di mulai dari Kantor Bapelibangda Kota Bekasi yang bermaksud untuk silaturahmi bersama para aparatur sipil negara dan Non ASN di masing masing Perangkat Daerah.

Menuju ke Lantai 9 Gedung D Pemerintah Kota Bekasi, Plt. Wali Kota mengunjugi Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi yang di dalamnya sudah berada Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi, Yayan Yuliana beserta jajaran.

Tri Adhianto memberikan motivasi kepada pegawai yang sudah masuk ke kantor pada hari ini, dan memaklumi yang masih berada di kampung halaman dan agar mengambil cuti seizin pimpinan di perangkat daerah masing masing untuk menghindari puncak macet pada arus balik mudik tahun ini.

Plt. Wali Kota bersama Pj. Sekda Kota Bekasi silaturahmi di gedung D di semua perangkat daerah yang berada di dalamnya, tujuannya ini bukan inspeksi mendadak melainkan silatuurrahmi antara pegawai dengan pimpinan.

Komentar