Jambore HUT Satpol PP Dan Satlinmas Jabar 2023, Satpol PP Kota Bekasi Raih 2 Penghargaan.

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Dalam rangka acara Jambore Hari jadi Satpol PP ke 73 dan Satlinmas ke 61 Provinsi Jawa Barat tahun 2023, mengundang para Kepala Satpol PP dan jajarannya se Jawa Barat untuk hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

Dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum beserta Kepala Satpol PP se Provinsi Jawa Barat, salah satunya dari Kasatpol PP Kota Bekasi, Karto, S.Ip.

Hadirnya Kepala Satpol PP se Jawa Barat untuk diberikan serta menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat yang langsung diberikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum di Grand Sunshine Resort dan Convention, Jalan Raya Soreang Pamekaran Kabupaten Bandung.

Karto, S.Ip selaku Kepala Satpol PP Kota Bekasi meraih piagam penghargaan menjadi pembina terbaik satlinmas Kabupaten dan Kota se Jawa Barat dari Gubernur Jawa Barat bernomor : 002.6/Kep.106-BKD/2023.

“Alhamdulillah, Kota Bekasi melalui Satpol PP mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Barat untuk Pembina Satlinmas Kota dan Kabupaten se Jawa Barat, semoga dengan adanya penghargaan ini menjadi semangat para rekan rekan Satpol PP dan Linmas di Kota Bekasi dalam tugas yang diemban.” Kata Karto.

Komentar