Kadis Parbud Kota Bekasi Buka Acara Bekasi Junction Bekasi Wedding Expo 2023.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi mengatakan permintaan maaf kepada warga dan vendor yang hadir karena ketidak hadiran dari Plt. Wali Kota Bekasi karena bentroknya beberapa acara yang dihadiri, akan tetapi Plt. Wali Kota berpesan dan sangat mendukung acara ini karena telah menghadirkan event besar yang sangat bagus untuk para kawula muda yang ingin melaksanakan pernikahannya.

“Acara ini bekerjasama dengan pihak manajemen Bekasi Junction yang sangat bermanfaat bagi warga, tidak perlu pusing pusing untuk mencari vendor pernikahan karena kita telah sediakan vendor terbaik di acara ini, semoga dengan adanya gelaran event ini menjadi referensi pernikahan terbaik.” Kata Abi Hurairah.

Ia juga mengatakan pesan dari Tri Adhianto, Plt. Wali Kota Bekasi bahwa gelaran event ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena event yang telah terdaftar jadwalnya di Disparbud Kota Bekasi ini akan menjadi event tahunan yang akan digelar. Untuk itu, para warga yang sangat antusias mencari vendor terbaik segera ke acara ini.

Usai sambutan, Kepala Disparbud Kota Bekasi melaksanakan gunting pita sebagai tanda bahwa acara ini telah resmi di buka bersama pihak manajemen dari Bekasi Junction.

Komentar