Kunjungan Kerja PLT Wali Kota Bekasi Ke Pemkot Blitar Terkait Tata Kelola Keuangan Daerah

Wali Kota Blitar H. Santoso dalam sambutannya menyampaikan turut bahagia dan berbangga dalam kedatangan Jajaran Pemerintah Kota Bekasi yang ingin melihat Kota Blitar sampai mau melihat UMKM Ikan Koi ini.

Kota Blitar adalah Kota sang Proklamator dan Kota Patria sebagai Kota Pembela dan Cinta Tanah Air. Kota Blitar juga terkenal dengan Ikan Koi nya yang sangat Populer di Jepang dan di budidayakan dengan baik di Kota Blitar ini.

“Berkunjungnya jajaran Pemerintah Kota Bekasi ini adalah satu bentuk kebanggan kita bersama ialah didatangi kota yang berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta bahkan sangat menjunjung tinggi nilai kebhinekaannya sehingga terkenal menjadi Kota terbaik ke tiga Toleransinya.” Ungkap santoso Wali Kota Blitar.

Wali Kota Blitar Santoso juga menyampaikan bahwa jangan sungkan untuk datang ke Kota Blitar ini, bahkan kalau datang ke Kota Blitar ini harus bisa berziarah ke Makam Bung Karno sebagaimana Bung Karno ini lah pendiri bangsa Indonesia juga sang Ploklamator bangsa kita bersama.

Komentar