Membedah Karya 4 Tahun Gubernur Koster-Wagub Cok Ace: Bangun Pijakan dengan Visi Pembangunan Bali “NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI”

JurnalPatroliNews – Bali- Menyimak pidato empat tahun kepemimpinan Gubernur dan Wagub Bali pada Rabu (28/9/2022) ternyata duel maut Gubernur Koster dan Wagub Cok Ace telah mengukir banyak prestasi luar biasa selama memimpin Bali.

Berbagai pembangunan monumental bernilai miliar rupiah yang tak terbayang public pun dibangun Gubernur Koster dan Wagub Cok Ace.

Untuk merealisasi semuanya pembangunan mercurius itu, Gubernur Koster dan Wagub Cok Ace membangun terlebih dahulu pijakan yakni visi pembangunan daerah Bali “NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI”.

Berikut ini redaksi akan menurunkan berbagai karya mercucuar dan prestasi gemilang dengan gaya menutur ala Gubernur Koster sesuai materi pidato pencapaian empat tahun kepemimpina Gubernur dan Wagub Bali.

“Sejak dilantik sebagai Gubernur Bali Periode 2018-2023 berpasangan dengan Wakil Gubernur, Tjok Oka Sukawati, oleh Yang Mulia, Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo, pada Rabu (Buda Pon, Bala), 5 September 2018 di Istana Negara, Jakarta, Titiang berketetapan hati, untuk menyampaikan Pidato yang berisi Laporan Kinerja dan Capaian Pembangunan pada setiap tahun kepemimpinan.

Laporan ini disampaikan sebagai bentuk pertanggungjawaban konstitusional, politik, dan moral Gubernur dan Wakil Gubernur kepada seluruh Krama Bali yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Bali melalui Pemilu Kepala Daerah pada tanggal 27 Juni 2018.

Komentar