PJ Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad Kunjungi Pengadilan Bekasi Dan Kantor Kemenag Kota Bekasi

JurnalPatroliNews – KOTA BEKASI- Kunjungan Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad ke Pengadilan Agama Kota Bekasi dan Kementrian Agama Kota Bekasi bertujuan silaturahmi dalam mewujudkan membangun sinergitas bersama di wilayah Kota Bekasi. Selasa,(17/10/23).

Silaturahmi Pj Wali Kota Bekasi ini tentu atas dasar kebersamaan lintas kantor pada wilayah Kota Bekasi dalam mewujudkan sinergitas dalam kebersamaan.

Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad yang didampingi Pejabat Eselon II, Eselon III Pemkot Bekasi langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Negeri Kota Bekasi Dr. Nurwathon dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi Shobirin.

“Siang ini tentunya bersama jajaran pejabat datang ke dua kantor merupakan bentuk soliditas bersama untuk terus membangun kebersamaan yang kuat dalam mewujudkan Kota Bekasi yang semakin maju dan berkembang”. Ucap R Gani

Pj Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad berharap akan terus bekerja sama membangun kolaborasi dari lintas sektor kantor di Kota Bekasi, menjaga komunikasi yang baik dan kuat untuk membawa nama baik Kota Bekasi.

Komentar