Pj. Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad Paparkan Program Inovasi untuk Nominasi IGA 2023

Terkait siginifikansi program-program tersebut sudah tercatat sebanyak 60.566 warga sebagai pasien telah merasakan manfaat SiBerojol dan sebanyak 78 SMA/SMK dengan total jumlah sebanyak 22.561 siswa/siswi telah mendapatkan fasilitas layanan jemput bola Mantel Gadis dan telah memiliki KTP-EL.

Menurut Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad, program-program inovasi unggulan tersebut memiliki manfaat yang signifikan dalam optimalisasi pelayanan publik dan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Merupakan sebuah kebanggan bagi kami. Pemerintah Kota Bekasi untuk dapat mempresentasikan program inovasi unggulan daerah sebagai pemenuhan aspek dasar kebutuhan masyarakat terutama di bidang kesehatan dan juga di bidang administrasi kependudukan yang mana sudah banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya serta sudah terlihat jelas perkembangan dan efektifitasnya,” ujar Pj. Wali Kota, R. Gani Muhamad.

Terakhir, R. Gani Muhamad juga menuturkan bahwa, “ke depannya, semoga menjadi motivasi tersendiri bagi para Perangkat Daerah untuk mampu menciptakan program-program inovasi yang lain dan terhadap program-program inovasi yang telah berjalan agar selalu dilakukan evaluasi guna membenahi dan meningkatkan langkah-langkah proses penerapannya serta dapat kembali meraih penghargaan dalam ajang IGA 2023 lebih baik lagi dari tahun lalu,” tutupnya.

Komentar