PLT Wali Kota Bekasi Langsung Berikan Ijazah Yang Tertahan Satu Tahun

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Penyerahan Ijazah kepada Siswi SMK Bina Mandiri Prestasi yang bernama Intan Nur Aulia telah diserahkan langsung Oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang langsung datang ke rumahnya di Bintara Jaya, Bekasi Barat. Rabu,(24/5/23).

Diberikannya ijazah ini merupakan bantuan dari program Plt. Wali Kota Bekasi untuk meringankan beban orang tua terkait masalah biaya pada sekolah asal anaknya. Program ini adalah untuk keberlangsungan para anak bangsa dalam meneruskan jenjang pendidikan berikutnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan, Lurah se-Kecamatan Bekasi Barat serta Ketua RW 003 telah bersama-sama menyaksikan pemberian ijazah yang tertahan selama satu tahun kepada anak maupun orang tuanya di kediaman rumahnya.

Tri Adhianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Dinas Pendidikan maupun pimpinan yayasan yang sudah membantu memperlancar proses pengambilan Ijazah.

“Allhamdulillah sekarang ijazah sudah dipegang langsung oleh anaknya dan disaksikan oleh orang tuanya serta banyak yang turut hadir disini untuk menyaksikan penyerahan ijazah adik Intan Nur Aulia yang tertahan selama satu tahun.” Tandasnya.

Komentar