Plt. Wali Kota Bekasi Penuhi Undangan Seongnam City Sports Council Untuk Sharing Knowlege pengembangan SDM di Korea Selatan

Sebagai informasi, bagi Pemerintah Kota Bekasi, kerjasama yang telah diirintis dalam bidang olahraga tersebut merupakan sejarah tersendiri karena menjadi satu-satunya yang menjalin kerjasama secara resmi dengan lembaga resmi olahraga di Korea Selatan dan berpotensi dapat dilanjutkan dengan program Sister City antara Kota Bekasi dan Seongnam City.

Kunjungan ini akan dilaksanakan sejumlah rangkaian agenda pertemuan diantara dengan Korean Olympic Commitee, Wali Kota Seongnam, Dewan Kota Seongnam serta President Of Seongnam City Sports Council.

Dalam kunjungan ini juga Plt Wali Kota Bekasi akan bertemu dengan sejumlah pihak guna menjajaki kerjasama pengembangan sport industry di Kota Bekasi yang akan menjadi daya ungkit peningkatan PAD Kota Bekasi melalui peningkatan SDM Olahraga dan penyelenggaraan event olahraga yang berkualitas.

”Kerjasama ini juga bertujuan baik dan sangat bermanfaat bukan hanya bagi stakeholders olahraga namun juga untuk menjadikan Kota Bekasi sebagai Sport City yang berbasis Sport Industry sehingga akan bermanfaat untuk pembangunan di Kota Bekasi secara umum.” pungkas Tri.

Komentar