Raih Penghargaan Karya Bhakti Dari Kemendagri, Oki: Anggota Satpol PP Tangsel Agar Terus Mengabdi Pada Masyarakat Tanpa Kenal Lelah!

JurnalPatroliNews – Tangsel, – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan, mendapatkan penghargaan karya Bhakti dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut, diberikan Kemendagri saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), pada Peringatan Hari Ulang Tahun Satpol PP ke-74 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-61.

Tito Karnavian, Mendagri, dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Anggota Satpol PP dan Satlinas seluruh Indonesia, atas upayanya menjaga ketertiban dan perlindungan masyarakat.

“Saya haturkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada anggota Satuan PolisI pamong praja dan satuan pelindungan masyarakat, atas pengabdiannya dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan Yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tenteram, dan aman kepada masyarakat,” kata Tito, dikutip

Tito juga memberikan pesan, agar Satpol PP dan Linmas, terus meningkatkan Profesionalisme kerja, sehingga, akan tercipta Sinergisitas antara Pemerintah Pusat Dan Daerah.

“Tingkatkan Profesionalisme serta kapasitas aparatur, ciptakan Sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, guna tercapainya tujuan wilayah tertib dan ramah Investasi, melalui Satpol PP dan Linmas yang Profesional,” pesan Tito.

Sementara itu, H Oki Rudianto, Kepala Satpol PP Kota Tangsel, mengatakan, semua penghargaan yang diraih ini, berkat kerja keras seluruh Anggota.

“Tentunya, penghargaan ini diberikan atas kerja cerdas kerja keras dan kerja tuntas yang dilakukan oleh seluruh Jajaran Satpol PP Kota Tangerang Selatan,” kata Oki, usai menerima penghargaan Karya Bhakti Satpol PP.

Ia berharap, seluruh Anggota Satpol PP Kota Tangsel, untuk terus semangat mengabdi kepada masyarakat tanpa kenal rasa lelah.

“Dan kami berharap, bahwa seluruh anggota SATPOL PP Kota Tangerang Selatan, tetap terus dan terus mengabdi untuk masyarakat kota Tangerang selatan, tanpa mengenal lelah dan terus semangat,” harap Oki.

Diketahui, Satpol PP dan Linmas menggelar Rapat Koordinasi pada peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-73 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-61, di Hotel Claro Makasar, Sulawesi Selatan, Kamis (2/3/23).

Hadir dalam acara tersebut, Anggota Satpol PP dan Linmas seluruh Indonesia. Pada kesempatan itu, Satuan Polisi Pamong Praja Kita Tangerang Selatan, menerima penghargaan Karya Bhakti Satpol PP dari Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Komentar