Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Pj. Wali Kota Bekasi: “Terus Jalin Sinergitas Cipta Kondisi Keberadilan”

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Masih dalam rangka silaturahmi bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi, di kesempatan hari ini, Rabu (04/10), Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad Dengan didampingi perangkat opd Pemerintah Kota Bekasi, sambangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi dan kedatangannya disambut hangat oleh , Laksmi Indriyah R, S.H, LL.M selaku Kepala Kejari Kota Bekasi.

Dalam menjalankan fungsinya sebagai pengawas penyelenggara tugas pemerintah dan pembangunan di bidang hukum, tentunya Kejari sudah menunjukkan kompetensinya dan Pemerintah Kota Bekasi akan terus mendukung dan bahkan mengajak untuk menjaga komunikasi serta terus berkolaborasi.

“Tentunya kunjungan saya bersama jajaran di hari ini untuk mengenalkan diri dan menjalin silaturahmi serta memohon dukungan kepada Kejari serta para jajarannya untuk bersama terus jalin komunikasi dan sinergitas yang semakin solid,” ucap R. Gani Muhamad, Pj. Wali Kota Bekasi.

Menanggapi perihal tersebut, Kepala Kejaksaan Dalam Negeri Laksmi Indriyah sambut hangat perkenalan PJ. Wali Kota Bekasi, juga menyambut baik atas permohonan sinergisitas demi terciptanya hukum yang berpihak pada keberadilan.

“Tentunya kami juga berharap sinergisitas antara Kejari dan Pemerintah Kota Bekasi dapat terus berjalan dengan baik, tidak ada keberpihakan pada golongan-golongan tertentu semua tertumpu pada konsep keadilan,” Pungkas Kajari.

Komentar