Tri Adhianto Sambangi Kediaman Putri Anak Pariwisata Indonesia 2023

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Zahira Khairani gadis belia asal Kota Bekasi yang baru menginjak usia 12 tahun berhasil mengharumkan nama Kota Bekasi di ajang pemilihan Putri Anak Pariwisata Indonesia Tingkat Provinsi Jawa Barat 2023 dengan berhasil menjadi juara dalam ajang tersebut.

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto disela-sela kegiatan menyempatkan diri untuk sengaja datang kekediaman Zahira Khairani yang didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Abi Hurairah, Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Asep Gunawan, Camat Rawalumbu, Nia Aminah beserta jajaran.

Dalam momen hangat tersebut Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Zahira atas peraihan prestasi sebagai Putri Anak Pariwisata Indonesia Tingkat Provinsi Jawa Barat 2023 dan juga telah mengharumkan nama Kota Bekasi.

“Zahira Khairani adalah contoh nyata dari kecerdasan, semangat, dan integritas yang luar biasa. Dedikasinya dalam meraih prestasi akademik yang gemilang dan berkontribusi positif dalam masyarakat adalah inspirasi bagi kita semua. Kami bangga memiliki putri sehebat Zahira di Kota Bekasi, yang mampu membawa dan memperkenalkan potensi budaya dan pariwisata yang ada di Kota Bekasi kepada semua” Ujar Tri

“Pemerintah akan terus mendorong dan mendukung siapapun putra-putri berprestasi yang ada di Kota Bekasi, dan kepada zahira kita harap dapat meneruskan perjuangannya untuk dapat bisa meraih ketingkat yang lebih tinggi lagi yaitu tingkat Nasional karena keberhasilan Zahira merupakan keberhasilan seluruh warga masyarakat Kota Bekasi dalam rangka mempersiapkan anak-anak yang mampu memiliki kontribusi dan membawa Indonesia menjadi generasi emas” tandasnya

Turut bergantian dalam kesempatan ini, Zahira Khairani juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Plt. Wali Kota Bekasi dan berbagi harapannya untuk masa depan.

“Saya sangat berterima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh Plt. Wali Kota Bekasi, saya berharap bisa terus berkontribusi untuk masyarakat Bekasi dan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya.”

Komentar