Wali Kota Serahkan Bantuan Antropometri Ke 1047 Posyandu di Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan Kota Bekasi menargetkan untuk menjadikan Kota Bekasi Sehat dan pastinya dibantu dengan para kader posyandu yang bisa menyesuaikan data real apakah balita terdampak pada stunting atau tidak, oleh karena itu Pemerintah Kota Bekasi menyerahkan alat antropometri kepada para posyandu di Kota Bekasi.

“Karena tolak ukur kota dinyatakan sehat yakni tidak adanya stunting atau zero stunting, semoga dengan adanya bantuan ini bisa fokus kepada penyesuaian data hingga zero stunting, dan target akan tercapai.” Kata Tri.

Ia menegaskan juga kepada Ketua Forum Kota Bekasi Sehat untuk bekerja sama dengan para Lurah dan Camat untuk segera melakukan survey dan bergerak cepat agar dalam pencegahan stunting ini bisa dapat hasilnya, dipastikan dengan survey tersebut bahwa balita ataupun bayi bisa terdeteksi.

Dalam kegiatan yang diiringi senam bersama, Wali Kota Bekasi mengajak beberapa para ibu kader posyandu untuk menjawab pertanyaan dan mendapatkan souvenir berupa sepatu menarik.

Komentar