Pemilihan Ketua KADIN Jakarta Timur Kondusif Secara Aklamasi

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Pemilihan Ketua Kamar Dangang Indobesia ( Kadin) wilayah Jakarta Timur meski ada riak-riak kurang puas menerima keadaan, tetapi tampak kondusip dan keadaan aman.

Adinta Herry Pramana Ginting atau yang biasa di panggil,  Anta Ginting akhirnya resmi sebagai pemenang setelah terpilih melalui aklamasi dan siap Pimpin Kadin Jakarta Timur.

Hasil pantauan JurnalPatroliNews secara langsung di Hotel 678 Cawang 1-B pada 28 Oktober 2021, Wakil Bendahara Umum BPP Hipmi itu akhirnya menang dan sah menjadi Ketua Kadin   apalagi dia calon tunggal dalam pemilihan Ketua Kadin Jakarta Timur periode 2021-2026 yang dilaksanakan pada Kamis(28/10),

Menurut beberapa peserta pemilih dari kalangan rekanan, bahwa yang tadinya direncanakan ada 3 kandidat yang maju merebut kursi Ketua Kadin Jakarta Timur, diantaranya pak Mujiono dan  Jans Sembiring, ada sesuatu keanehan karena 2 calon langsung mengatakan tidak jadi ikut dan memilih mundur tetapi tetap mengaku lewat pidatonya mendukung Ketua Kadin Anta Ginting.

“Tetap kita mendukung Ketua Anta Ginting karena beliau masih mudah dan sangat enerjik ucap kedua calon yang mundur dari podium sambil menyampaikan permintaan maaf kepada sejumlah para rekanan yang hadir dan terdengar suara tepuk tangan yang meriah dari yang hadir.

Hal senada juga terdengar ucapan salah seorang pengusaha meski sempat merasa kecewa lantaran ingin menentukan pilihannya Lasman Siahaan,SH, mengatakan, “karena pemilihan ini sudah di lakukan secara aklamasi kita juga tentu mendukung keputusan karena untuk Kadin Jakarta Timur semoga semakin maju ke depan, ucapnya.

Lasman Siahaan SH menambahkan ucapannya,  bahwa pemilihan Ketua Kadin Jakarta Timur ini memang awalnya sempat antara terang dan gelap, ya biasalah di era  demokrasi pasti ada yang kurang dan atau kurang terima,  tetapi itu semua kalau sudah di sepakati dan sudah di tetapkan Anta Ginting jadi Ketua Kadin Jakarta Timur ya harus didukunglah. Apalagi calon yang lain sudah menyatakan mundur sesuai omongannya tetap mendukung, mau apalagi, tandasnya

Komentar