Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Hadiri Liga Junior Pagustas U-14

JurnalPatroliNews – Tangerang Selatan,- Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan menghadiri Liga Junior Pagustas U-14. Yang digelar di Lapangan Sepak Bola Pamulang Community Center.

Pilar mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen. Dan menyampaikan selamat atas digelarnya turnamen ini.

“Dan ini merupakan kick-off daripada liga U-8, U-10, U-12, U-14 dan U-16. Dan U-14 untuk kick off pertamanya, saya ucapkan selamat untuk adik-adik semua,” ujar Pilar.

Selain itu, Dia juga berharap dari gelaran liga ini. Akan muncul bibit-bibit pesepak bola yang andal dari Tangerang Selatan.

“Adik-adik semua yang mau menjadikan sepak bola ini menjadi atlet, pemain profesional. Kalian harus fokus.” tambah Pilar.

Dimana, di zaman sekarang menjadi atlet sepak bola adalah suatu kebangaan. Dan dapat dihargai serta dapat menghidupi perekonomian keluarga.

Terakhir, Pilar juga mengingatkan bahwa dalam turnamen, menang kalah adalah hal yang biasa. Tapi yang lebih utama adalah keberanian dalam mengikuti kompetisi yang pada nantinya akan membentuk mental setiap pemain

Komentar