Aparat Polisi Telah Kantongi Identitas Pelaku Penembakan di Bintaro.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah/Net

JurnalPatroliNews – Jakarta – Meski aparat Poliisi telah mengantongi identitas pelaku penembakan yang terjadi di Bintaro, namun pihak Polisi masih terus melakukan penyelidikan olah tempat kejadian perkara TKP untuk memastikan pelaku penembakan yang melukai dua orang pria di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Polisi saat ini sudah mengetahui identitas kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah kepada pers mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan rekaman CCTV di sekitar lokasi. Dan Polisi masih olah TKP dan akan melakukan pengejaran kepada pelaku.

“Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada, identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan,” jelas Azis di kantornya, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11/2021).

Sementara untuk identitas korban masih sengaja dirahasiakan oleh pihak kepolisian.

Azis mengatakan karena jajarannya masih mendalami penyelidikan terkait kasus tersebut.

Benar (kejadian) itu terjadi. Ini masih dalam proses lidik. Kita tidak akan buka di depan rekan-rekan dulu sebelum jelas,” papar Azis.

Pihaknya pun sudah meminta keterangan dari salah satu korban. Polisi menggali informasi dari korban untuk menyelidiki pelaku penembakan tersebut.

“Kita memperoleh konfirmasi bahwa yang luka ada 2 orang. Satu orang dirawat di Rumah Sakit, dan satu lagi sehat. Yang sehat itu kita lakukan interogasi untuk nengorek apa yang diketahui ceritanya dan di mana terjadinya peristiwa penembakan,” papar Azis.

Pos terkait