Nasional

Bikin Heran! Saking Fans Berat Dengan Ferdy Sambo, Wanita ini Sampai Rela Mengantikan Vonis Mati nya

Avatar
×

Bikin Heran! Saking Fans Berat Dengan Ferdy Sambo, Wanita ini Sampai Rela Mengantikan Vonis Mati nya

Sebarkan artikel ini
Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

JurnalPatroliNews – Jakarta – Syarifah Ima Sahab, perempuan yang mengaku sebagai penggemar Ferdy Sambo bikin warganet geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, kini ia mengaku rela untuk menggantikan Ferdy Sambo untuk menjalani vonis hukuman mati.

Hal tersebut diungkap melalui akun TikTok miliknya. Dalam unggahannya itu, Syarifah mengaku sayang dengan tulus kepada Ferdy Sambo, terpidana dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

“Tuk netizen semuanya silahkan kalian laporkan ke pak hakim, aku serius siap gantikan pak Sambo yg penting pak Sambo bebas. Aku tulus sayang sm pak Sambo dari hati aku, aku ingin liat dia bahagia aku pun ikut bahagia,” tulis Syarifah melalui akun @syarifah_imasyahab dikutip Sabtu (18/2/2023).

Tidak lupa, ia juga menyertakan foto dirinya yang diedit bersebelahan dengan Ferdy Sambo. Unggahan Syarifah itu lantas menarik perhatian warganet yang juga membubuhkan segenap komentar.

Ada salah satu warganet yang merasa kasihan dengan Syarifah dan memintanya untuk banyak mengucap istigfar.

“Kasihan banget…cepet sehat ea mbak sarifah,banyak” istigfar..,” tulis warganet.

Warganet lainnya juga menyampaikan tanggapan yang tidak jauh berbeda. Sementara itu, ada warganet yang pasrah melihat kelakuan Syarifah.

“Nggak bsa ngomong apa2 aq…mau gimana lgi low memang cinta beneran…dunia memang aneh,” cuit warganet lainnya.

Ferdy Sambo divonis hukuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023). Majelis hakim menilai Sambo terbukti melakukan kejahatan pembunuhan berencana terhadap ajudannya sendiri, Brigadir J.

Vonis tersebut lebih tinggi ketimbang tuntutan jaksa penuntut umum (JPU). JPU menuntut Sambo dengan hukuman seumur hidup

Editor: Muhammad Arya Putra