David Ozora Korban Penganiayaan Mario Dandy Banyak Alami Kemajuan, Ini Kata Sang Paman!

JurnalPatroliNews – Jakarta – David Ozora, korban keganasan Mario Dandy, anak mantan pejabat Pajak, beberapa waktu yang lalu, kini setelah 25 hari lebih dirawat di ruang ICU, kondisi semakin membaik.

Jonathan Latumahina, ayah David, membagikan sebuah video di Media Sosial (Medsos), yang memperlihatkan David tengah berjuang untuk membuka mata.

Dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, pada Selasa (21/3/23), kabar soal kemajuan David tersebut, telah dikonfirmasi oleh Rustam Hatala, paman David.

“Dari hari ke hari, perkembangan David semakin membaik, karena udah sering buka mata walaupun memang tidak mengenali orang-orang sekitarnya,” ungkap Rustam.

Ia menambahkan, David juga sering menggerakkan kaki dan tangannya, lebih dari biasanya. Namun, kontak mata David masih perlu perjuangan, karena boleh dibilang belum cukup fokus.

“Tim dokter itu coba memposisikan kasur David posisi duduk. Fungsi sengaja dibuat seperti itu biar sering membuka mata agar lebih mempercepat, lebih optimal proses kesadarannya,” lanjutnya.

Ia menyatakan, perkembangan David ini lebih cepat dari perkiraan Dokter, usai dilakukan fisioterapi setiap harinya.

“Setiap pagi sama sore itu, David di fisioterapi. Jadi tangan sama kakinya itu digerak-gerak gitu. Terbaru, kata dokter jadi cepet banget, jadi dokternya nggak nyangka ya, harusnya butuh beberapa hari lagi, tapi ternyata lebih cepet lagi,” tandas Rustam.

Komentar