Deddy Sudah Minta Maaf, Eh Senior PKS Masih Kurang Terima, Datang Langsung, Terus Minta Maaf!

  • Whatsapp
Kredit Foto: Majelis Permusyawaratan Rakyat

JurnalPatroliNews Jakarta – Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW) melemparkan pujian atas permintaan maaf Artis Deddy Corbuzier, yang sebelumnya melontarkan nyinyiran kepada para santri penghafal Alquran.

“Saya apresiasi Deddy Corbuzier berani minta maaf, dan menyadari ketidaktahuannya soal santri tahfidh tutup telinga,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (20/9/2021).

BACA JUGA :

Lanjut Politikus senior PKS ini menegaskan bahwa Islam adalah agama yang mengajarkan umatnya untuk meminta maaf jika salah.

Karena itu, ia juga meminta Deddy untuk datang langsung ke pesantren dan meminta maaf kepada para santri.

“Islam ajarkan sikap gentleman; minta maaf dan berikan maaf. Tapi bagus juga kalau langsung datangi pesantren, jumpai santri dan declare minta maaf,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Deddy Corbuzier minta maaf lewat postingan terbarunya di kanal YouTube, Minggu (19/9/2021).

“Saya mau minta maaf sebesar-besarnya karena kemaren saya goblok aja mengomentari masalah santri yang menutup kuping,” kata Deddy Corbuzier.

“Udah itu mah saya emang bodoh banget masalah itu, tidak bisa melihat situasi yang terjadi,” sambungnya.

Ia pun mengaku tidak tahu bahwa para santri yang menutup telinga saat sedang mendengar musik itu adalah para penghafal Alquran.

“Saya pikir saat itu, kayaknya santri ini lagi ngantre vaksin tapi dilarang dengar musik sama gurunya. Tapi gurunya mendengarkan musik dan mengambil video santri-santri tersebut,” terang Deddy Corbuzier.

“Saya nggak ada pengetahuan bahwa mereka penghapal Alquran atau sedang menghapalkan Alquran. Yang saya tahu mereka sedang mengantre vaksin,” imbuhnya lagi.

“Saya minta maaf. Intinya saya harus belajar lagi. Saya benar-benar minta maaf. Saya juga nggak sempurna pasti akan membuat salah lagi. Saya minta maaf,” tandasnya.

Pos terkait