FedEx Sebar Kegembiraan Dengan Donasi Alat Sekolah Kepada Generasi Muda Yang Membutuhkan

Lebih dari 2.400 penerima manfaat termasuk anak-anak, orang lanjut usia, dan kelompok kurang mampu menerima barang dengan penuh kasih sayang dari anggota tim FedEx.

“Setiap tindakan yang memperbaiki dunia kita, sekecil apa pun, adalah sesuatu yang luar biasa. Sumbangan individu di bawah program FedEx Cares ini telah menciptakan peluang baru bagi anggota tim kami untuk melipatgandakan dampak positif yang diberikan FedEx pada komunitas lokal tempat kami tinggal dan bekerja,” kata Kawal Preet, Presiden Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika (AMEA) FedEx Express. “Berkomitmen untuk Berbuat Baik adalah salah satu nilai terpenting kami dan tindakan komunitas seperti ini adalah salah satu hal yang membuat bekerja di FedEx sangat bermanfaat.”

“Kami bangga dapat berkontribusi demi masa depan yang lebih cerah bagi masyarakat lokal. Purple Tote Campaign hanyalah salah satu dari banyak program di mana anggota tim kami dapat melihat dampaknya melalui semangat gotong royong,” kata Garrick Thompson, Managing Director FedEx Express Indonesia. “Upaya kolektif ini menunjukkan kekuatan kerja tim dan komitmen teguh kami untuk menciptakan lebih banyak kemungkinan bagi generasi muda Indonesia.”

Sebagai bagian dari FedEx Cares, anggota tim di seluruh dunia didorong untuk bersatu dalam ‘Drive forward. Give back’ dengan menjadi sukarelawan dan melakukan tindakan kepedulian yang tak terhitung jumlahnya sepanjang tahun.

Pada bulan April 2023, tim FedEx di AMEA berkumpul dalam rangka ’50 Days of Caring’ untuk mendukung peringatan 50 tahun FedEx.

Program ini memobilisasi lebih dari 1.000 relawan FedEx dan keluarga mereka dalam kegiatan berbasis komunitas yang berfokus pada keberlanjutan dan perlindungan lingkungan, pendidikan, kesejahteraan, dan dukungan bagi mereka yang kurang terlayani. Pelajari lebih lanjut di fedexcares.com.

Komentar