Heboh Puluhan Peluru Ditemukan di Pot Tanaman di Perumahan Tangerang

JurnalPatroliNews – Jakarta – Warga di Perumahan Veteran, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan penemuan puluhan butiran amunisi atau peluru, dan serbuk kristal yang diduga sabu, di salah satu pot tanaman milik warga setempat.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin Yusuf mengatakan, penemuan yang terjadi pada pagi hari itu, bermula saat saksi hendak menyiram tanaman pada pot yang berada di area luar halaman rumahnya.

“Barang-barang ini ditemukan saksi saat hendak menyiram tanamannya, pas mau pindahin pot, dia lihat ada bungkusan, dan ketika dicek berisi amunisi dan serbuk kristal bening yang diduga sabu,” katanya, Minggu, (7/5).

Atas penemuan itu, saksi melaporkannya ke ketua lingkungan setempat yang ditindaklanjuti dengan laporan ke Polsek Rajeg, Polres Kota Tangerang.

Polisi lalu melakukan pengecekan di lokasi. Petugas mengamankan bungkusan plastik itu berisi amunisi untuk senjata api jenis revolver kaliber 38 sebanyak 32 butir. Lalu, empat plastik klip bening yang di dalamnya berisi butiran kristal putih, serta ditemukan pula 1 unit timbangan.

“Ada amunisi peluru, butiran kristal putih, timbangan, dan plastik klip kosong,” ujarnya.

Saat ini, polisi telah mengamankan barang bukti tersebut ke Mapolres untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan pemeriksaan oleh tim uji laboratorium.

“Saat ini kami masih selidiki dan dalami temuan itu untuk pengungkapan pemilik barang-barang itu,” ungkapnya.

Komentar