Hei Tokoh Tionghoa yang Anti Ahok, Dengerin Ya! Bodoh Maksimal Seret-Seret Jokowi dalam Kasus Rocky

JurnalPatroliNews Jakarta – Politisi Ferdinand Hutahaean buka suara terkait pernyataan Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma, yang meminta Presiden Jokowi untuk turun tangan dan menuntaskan masalah Rocky Gerung dengan PT Sentul City.

Ia pun mengaku prihatin atas konflik tersebut yang melibatkan beberapa warga di Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Saya secara pribadi TURUT PRIHATIN atas permasalahan Rumah dan Tanah yang dihadapi Rocky Gerung,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (15/9/2021).

Namun, ia juga meminta agar masalah tersebut tidak disangkutpautkan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Tp menarik2 Presiden kedalam masalah hukum serobot menyerobot tanah ini adalah KEBODOHAN MAKSIMAL,” tegas dia.

Lanjutnya, ia meminta kepada pihak-pihak terkait yang keberatan atas kasus tersebut untuk menyelesaikan lewat jalur hukum.

“Silahkan ke Polisi dan atau ke Pengadilan, bkn ke Jokowi. Itu kalau otak msh ada,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma, meminta Presiden Jokowi untuk turun tangan dan menuntaskan masalah Rocky Gerung.

“Pak, Bapak jadi presiden masih tiga tahun lagi. Saya pikir yang gak kalah penting selain masalah korupsi, Covid, ini masalah pertanahan. Bapak harus tuntaskan, Pak!” katanya di kanal YouTube Lieus Sungkharisma Official, Selasa, 14 September 2021.

“Kenapa? Saya miris, Pak. Melihat rakyat ini selama 76 tahun merdeka masih kepemilikan tanah ini jadi problem,” sambung Lieus yang menklaim orang anti Ahok ini.

Komentar