Taylor Swift Perdana Bawakan ‘Tortured Poets Department’ di Portugal

JurnalPatroliNews – Portugal – Taylor Swift memikat para penggemarnya di Portugal dengan penampilan debut lagu “The Tortured Poets Department” dalam konser Eras Tour.

Mengutip People pada Sabtu (25/5), lagu tersebut adalah bagian dari album baru Swift yang telah memecahkan rekor. Selain “The Tortured Poets Department,” Swift juga mempersembahkan “Now That We Don’t Talk” dari album 1989 Taylor’s Version untuk pertama kalinya di hadapan publik.

Dalam acara tersebut, penyanyi berusia 34 tahun itu juga mengejutkan penonton dengan beberapa mashup yang menarik. Duduk di depan pianonya yang dihiasi bunga-bunga berwarna-warni, ia menyanyikan “You’re on Your Own Kid,” lagu favorit penggemar dari album Midnights, serta “Long Live,” lagu dari album “Speak Now” yang dirilis pada 2010.

Sementara itu, pacar Swift, Travis Kelce, yang merupakan pemenang Super Bowl, tetap berada di AS meskipun sebelumnya sempat menemani Swift di Eropa, termasuk Italia, selama tur Eras ini berlangsung.

Ketika Swift tampil di Portugal pada Sabtu malam, Kelce (34) menyaksikan pertandingan hoki antara Dallas Stars dan Edmonton Oilers.

Penampilan Swift di Portugal berlangsung beberapa hari setelah ia tampil di Stockholm, Swedia, di mana tur yang memecahkan rekor ini sempat terhenti. Selama pertunjukan ketiganya di Stockholm pada 19 Mei, Swift mengalami insiden pakaian yang berkilauan rusak saat membawakan lagunya “I Can Do It with a Broken Heart.”

Komentar