Rencana Daftar Lagu Konser Avenged Sevenfold di Jakarta, Jangan Sampai Kehabisan!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Avenged Sevenfold telah mengumumkan rencana konser mereka di Jakarta pada tahun ini melalui media sosial. Penggemar pun sudah mulai merasakan sensasi yang mendebarkan!

Bagi para penggemar yang bersemangat untuk menyaksikan konser ini, pasti sudah mulai mempersiapkan diri untuk bernostalgia dengan mendengarkan lagu-lagu Rock mereka yang begitu menggelegar. Namun, pertanyaannya, apakah Anda sudah mengetahui daftar lagu yang akan mereka bawakan? Dan, apakah lagu “Dear God” akan termasuk di dalamnya?

Berikut ini adalah perkiraan daftar lagu yang mungkin akan ditampilkan dalam konser Avenged Sevenfold, mengutip dari setlist.fm:

  1. Game Over
  2. Mattel
  3. Afterlife
  4. Hail to the King
  5. We Love You
  6. Buried Alive
  7. The Stage
  8. So Far Away
  9. Nobody
  10. Nightmare
  11. Bat Country
  12. Unholy Confessions
  13. A Little Piece of Heaven

Band legendaris asal Amerika ini berencana menggelar konser mereka di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 25 Mei 2024.

“Jakarta, we heard you loud and clear. We are excited to return on May 25, 2024,” tulis Avenged Sevenfold di Instagram.

Informasi mengenai penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 29 Februari 2024 di www.A7XJakarta.com. Mereka juga telah memberikan informasi mengenai harga tiket.

Perlu diketahui, Anda dapat memilih dari beberapa kategori tiket, dimulai dari yang termurah yaitu CAT 3 dengan harga Rp 1,35 juta hingga yang termahal yaitu CAT 1 seharga Rp 2,6 juta. Perlu diingat, harga tiket tersebut belum termasuk biaya pajak.

Dari jadwal konser yang begitu padat, Jakarta merupakan satu-satunya kota di Asia yang termasuk dalam daftar. A7X akan memulai tur konser mereka di New York pada tanggal 6 Maret 2024 dan mengakhiri di Portugal pada tanggal 30 Juni 2024.

Bagi Anda yang berencana untuk menyaksikan konser ini, jangan lewatkan kesempatan ini ya.

Komentar