Hubungan Bapaknya Disebut-sebut Retak Dengan Megawati, Kaesang Declear Siap untuk RI 1

  • Whatsapp
Postingan foto putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, di akun Istagramnya, Selasa, 17 Agustus/Repro

JurnalPatroliNews Jakarta –  Tanda dari hubungan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yang disebut banyak kalangan mulai mengalami keretakan menjelang Pilpres 2024 semakin nampak.

Setelah ramai publik membicarakan kedekatan antara Jokowi dengan Partai Golkar, kini muncul pernyataan sikap dari putra bontotnya, Kaesang Pangarep, yang menyinggung soal kursi RI 1.

BACA JUGA :

Pada Selasa malam (17/8), Kaesang memposting sebuah gambar yang dilengkapi dengan pernyataan “Siap!!!” di akun Instagramnya.

Gambar tersebut di dominasi background warna putih dengan aksen bendera merah putih dan kata-kata yang berada di dalam garis merah berbentuk kotak. Di mana, kata-kata tersebut adalah “Saya siap untuk RI 1”.

Pesan tersirat dari Kaesang ini, tidak dijelaskan lebih lanjut olehnya, dan tidak diketahui apakah ada korelasinya dengan hubungan bapaknya dengan orang nomor satu di PDIP yang disebut-sebut mulai renggang.

Namun yang jelas, postingan Kaesang disukai oleh sekitar 43.162 penggunan Instagram dan mendapat 1.666 komentar, dan hingga kini masih bertambah.

Beberapa komentar dari pengguna Instagram memperlihatkan dukung kepada Kaesang, yang juga dibalas olehnya.

Misal, disampaikan akun Instagram @letstoast.id yang menyatakan “Dengan sepenuh hati, jiwa dan ragaku padamu mas” yang kemudian dibalas Kaesang dengan ucapan “terima kasih atas dukungannya”.

Pos terkait